Artikel

Agus Khrisna Pambudi Presiden BEM UMK Periode 2013/2014

UMK- Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Muria Kudus (UMK) periode 2013/2014 resmi dilantik oleh Rektor UMK, Prof. Dr.dr.Sarjadi, Sp.PA. Bertempat di Ruang Seminar Gedung Rektorat Lantai Empat (Jum’at, 13/09/13) berdasarkan Surat Keputusan (SK) Rektor nomor: 16/AK.UMK/Kep/D.17.09/VI/2013 Agus Khrisna Pambudi dikukuhkan sebagai Presiden BEM periode 2013/2014.

Dalam sambutannya, Prof. Sarjadi mengucapkan selamat kepada para pengurus BEM periode 2013/2014 yang telah dilantik. Disampakan pula oleh Prof. Sarjadi agar para pengurus BEM dapat menjadi suri tauladan bagi mahasiswa yang lain dan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. “Para pengurus juga harus pandai berenang di segala arus”, tegas Prof. Sarjadi.

Sementara itu, Agus Khrisna Pambudi menegaskan bahwa pada kepengurusannya akan menjalin komunikasi dan mempererat hubungan dengan pihak-pihak terkait serta berusaha mewujudkan visinya yaitu “Revitalisasi Tri Dharma Perguruan Tinggi,” tandasnya.

“Semoga BEM UMK perideo 2113/2014 bisa menjadi lebih baik lagi dan meningkatkan kerjasama dengan semua pihak.,”ungkap Agus. Acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Bae, Selain itu, dihadiri oleh perwakilan dari organisasi mahasiswa (Ormawa) seperti BEM Fakultas dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) UMK, serta dihadiri oleh BEM-BEM yang ada di Karisidenan Pati. (Milla-Portal UMK)

Kami memiliki 4 tamu online

Fakultas

Ekonomi
Hukum
FKIP
Pertanian
Teknik
Psikologi

Pascasarjana

Ilmu Hukum
Manajemen

Fasilitas

Webmail
Portal Akademik
Repository UMK
Perpustakaan
E-learning
Blog Staff
Jurnal
Jurnal Internasional
Portal Ketrampilan Wajib
Pengabdian Masyarakat

Pusat Studi

Pusat Studi Kawasan Muria
Pusat Studi Kretek Indonesia

Pusat Studi Wanita/Gender
Pusat Studi Lingkungan
Pusat Studi Pemerintah Daerah
Pusat Studi Saint,Teknologi dan HAKI

Kemahasiswaan

Alumni SI
Pena Kampus
KSR PMI
Menwa Gondho Wingit

Scan this QR Code!
Go to top